Kamis, 24 Oktober 2019

Chapter 03: Happy - Mocca ♥ (A short story about Karina)


Daripada berteman, mungkin bakal lebih pas kalau pakai istilah "dipungut". Begitulah awal saya dan Karina jadi teman dekat. Waktu itu saya lagi duduk sendirian jajan di Studen Lounge dan karina masuk sambil bilang "Sendirian mulu, ayolah sini kita main bareng". Trus langsung ngikut karina kemana-mana kayak anak kucing gapunya tujuan selama satu semester. Iya, percayalah hidup saya di awal S2 semenyedihkan itu ternyata kalau diingat :') I'm not the most sociable person since my day as a kid.

Meskipun begitu ke-apatisan saya ini bisa diimbangi dengan baik oleh Karina yang ga pernah bosen bersosialisasi sama manusia lain. Tiap saya ga mau bersosial, pasti langsung digeret buat dikenalin sama semua orang. Aslik sih beneran literally digeret keman-mana dikenalin sama random people yang ada dikampus (yang maaf ya, sebagian besar saya bahkan lupa saking begonya kalo disuruh ngehapal nama dan muka orang :| ). Ga pernah absen diajak kemana-mana dan diajak ngobrol apa aja. 

I love her vibes. Her vibe is attractive and it seems like she always radiates positive energy to people around her. Percayalah itu bukan traits yang bisa dengan mudah dimiliki semua orang. Wajar kalau banyak yang sayang dan bahagia hidup di sekitar Karina :)

Selama 2 tahun kuliah pun saya belum pernah ngeliat dia nangis yang beneran nangis berurai air mata, mau sesedih apapun, dimarahin kayak apapun, atau sebingung apapun pasti bakal direspon sama bocahnya cuma dengan cengengesan. Walaupun beberapa kali ngeluh sedih, bete, patah hati, kecewa atau apapun tapi nangisnya bener-bener disimpen cuma buat dia sendiri. Begitu cerita besoknya tetep aja mukanya cengengesan. Kadang tuh kayak pengen ngumpetin dia dimana gtu biar ga dijahatin sama dunia. Bocahnya terlalu polos buat hidup di dunia yang kejam :(

Buat saya, Karina adalah pembuka jalan saya pada kehidupan S2 yang menyenangkan, yang menurut saya jadi salah satu momen menyenangkan di hidup saya. Kalau ngga dipungut di awal perkuliahan mungkin saya masih apatis dan cuma mikir yang penting kuliah aja tanpa merasakan punya teman-teman yang super care.

Begitu lulus jelas pasti bakal super kangen sama kebawelan bocah ini. Perbincangan random di mobil dari kampus sampe kosan, kepanikan-kepanikan yang dirasakan bersama selama kuliah dan ngerusuhin yose buat bantuin ini itu, yang sama-sama nangis bareng waktu ngehapalin materi-materi ujian yang banyak banget, lari-lari telat ke konser, nyobain makanan ini dan itu lewat gofood, di keluhin berbagai kisah cintanya dia sampe kadang saya pengen teriak "Ya ampun udah deh karin tinggalin aja cowo ga cuma doi" tapi pada akhirnya tetep berakhir di dengerin aja karena orang jatuh cinta ga bakal bisa di omongin, bisanya ditangkep klo bsok udah jatuh ke jurang :')



Semoga masih sempat main ke bianglala dan masak churros bersama suatu hari nanti sebelum sama-sama menua dan melupakan ya.

If one day you lose your way, just remember that I'm here to stay.
Don't you give up, keep your chin up and be happy yaaaaaaa.
Doa-doa baik menyertai Karina. I Love you ;)


Xoxo,
Tissaflo




1 komentar:

  1. Wufyu mbak tis! pingin nangis bacanya sampe bolak balik baca, hmm teryata Saya memiliki nilai plus dimata orang wkwk. Tenang, tetap cengengesan kok Saya wkwk, lucu tauu hidup ituu jadiii bawa ketawa aja sisterrr kalau dibawa stres nanti makin banyak kerutan diwajah hahaha.
    See you soon! (soon aja dulu, siapa tau langsung terkabul ya) wkwkw

    BalasHapus