Senin, 07 Mei 2012

it's twenty-one ! (part 2)

Untuk pertama kalinya dalam sejarah ulang tahun saya, baru di umur 21 ini saya bener-bener ngerasain kayak lebaran : orang-orang datang silih berganti kerumah saya. persis kayak silaturahmi waktu lebaran. Terharu :">

Thanks for Olga dan Yodhi yang datang (walaupun cuma sebentar) dan ngerasa kadonya useless, padahal enggak ! :> hihi terharu sempet-sempetin dateng dan lebih terharu lagi karena mereka care sama handphone saya yang udah segitu laknatnya teraniaya ( .__.)



and Couple hours later-nya dateng rombongan cewek-cewek cantik pake rok (kecuali tiki). hahaha.
walaupun muka belepotan krim dan harus pake ritual dibentuk jadi kado, tapi bahagiaaa :"> 
aaaaaaa kyaaa *pukul-pukul manja*












Versi lengkapnya bisa dilihat di blog mayang dan kadek, postingan mereka bagus dan bikin saya terharu *nangis lagi*

 Last but not least
Pacar saya yang rela muter-muter toko sepatu cewek cuma beliin saya sepatu yang cocok (kaki saya susah nyarinya karena kata dia kaki saya hitam -_- ) dan saya langsung jatuh cinta begitu liat sepatunya aaaa :"> *peluk* 
dan sampe penghujung malamnya, dia mau nemenin saya jalan dan ndengerin saya manja dan ngambek dan masih aja sabar (.__. ) aaaa maaf aaa *peluk lagi*

 

Dan saya akuin saya nggak jago nulisinnya disini, trust me, kenyataannya jauh lebih menyenangkan daripada yang saya tulis ini hihi intinya adalah saya mau nulisin ini semua dalam versi saya buat mereka-mereka yang udah care, seburuk apapun tulisan saya  :>


seperti quotes yang udah ga asing , Growing old is mandatory, growing up is optional, 21 buat saya harusnya udah ga cuma haha-hihi makan cakes dan dikasih surprise. Bersyukur bisa mencapai umur ini, bersyukur punya banyak orang yang sayang dan berbaik hati mau membuat hari ini menyenangkan. saya harus move on, dari orang-yang-suka-manja-dan-bikin-repot-orang jadi lebih dewasa dan ga banyak bikin orang kesel. Walopun sebenernya tiap tahun sih emang gitu pengennya, tapi sejauh ini belom banyak perubahan (.__.) tapi bukan berenti boleh berhenti move on kan ? :p

Dan yak ! akhirnya hari ulang tahun saya ditutup dengan mama saya memasakkan makanan kesukaan saya dan tidur nyenyak bahagia walaupun masih terbebani studio :"> 

Terimakasih dan semoga masih bisa bertemu di usia selanjutnya ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar