Senin, 07 Mei 2012

it's twenty-one ! (part 1)

Percaya enggak percaya sebenernya saya bisa mencapai angka 21, nggak percaya udah setua itu, enggak percaya saya masih gini-gini aja dengan angka yang udah segitu. Sepanjang umur 20 saya sering mengeluh dan manja dan banyak bikin orang repot, hari ini saya bener-bener 'melek' dan bersyukur kalau begitu banyak orang-orang yang sayang dan care sama saya. Artinya adalah, saya ga boleh stuck di saya yang 'gini-gini aja'. kan ?

Dan umur 21 tahun saya di awali dengan dibangunin paksa oleh adek saya yang kemudian diikuti oleh seluruh anggota keluarga saya yang sepagi itu udah ngajak main petak-umpet pake handphone. saya nggak nyangka mereka udah bangun sepagi itu prepare kue dan permainan yang bikin saya dari pagi udah ketawa-ketawa. Saya jarang kumpul sama mereka, dapet momen ini bener-bener bikin bahagia :"> mengingat besok juli saya harus tinggal di kota orang sendirian selama 2 bulan untuk pertama kalinya *nangisbombay*


 First cake and other things. my family do it for me :">
sejam kemudian disusul temen-temen smp saya (yang niatnya) bikin surprise dateng ke rumah saya pagi-pagi, yang berakhir dengan ketahuan sebelum mreka masuk kerumah karena mereka suaranya kedengeran sampe dalem :"> but still, Surprise dari mereka ngena banget, karena sahabat saya yang notabene tinggal di surabaya mendadak udah ada di jogja di hari ulang tahun saya, ditambah saya dapet kado handmade dari hegar dan saya selalu suka sesuatu yang berbau handmade karena ke spesial-annya selalu melebihi dari harga barang branded semahal apapun :"> aaa i love you, Plus Taufan dan hudha, yang setia menemani kekasih-kekasih mereka haha. you guys still makes my day ;)







 How cute cupcakes-nya sampe sampe saya ga tega buat makan :">
hahahaha. Tapi akhirnya saya makan juga waktu saya nulis tulisan ini. Delicious ! ;9
(walaupun saya ga tega buat makan bagian miniatur saya, lovely ! rambutnya keriting persis rambut saya :> )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar