Selasa, 15 Mei 2012

How i met these soccer things (?)


Saya enggak punya banyak cerita untuk pesanan yang satu ini, yang saya ingat saya bukan penggemar bola sama sekali. saya enggak tau nama-nama teamnya, apalagi pemainnya. saya sama sekali ga ngerti peraturannya dan saya belom pernah menikmati menonton bola. Dengan kasus dimana dirumah saya didominasi oleh cewek dan ayah saya satu-satunya yang cowok dan beliau lebih milih buat nontonin Mobil Balap ketimbang bola. Jadi jangan salahkan saya yang klo lebih kenal Schumacher ketimbang Messi. oke, Jadi saya tau Messi, dan yak ! saya tau Messi karena projek ini :p

Kebetulan, temannya teman saya, Mega Arwinda, pesan scrap-frame untuk pacarnya. Mereka berdua penggemar bola dan penggemar Barca, terutama Messi. Jadi setelah dapat pesanan itu semalaman saya browsing dan ngehapalin ciri-cirinya. Besoknya saya cari ide bakal jadi kayak apa.
Honestly, saya sama sekali ga kepikiran gimana layout maupun konsepnya. Sama sekali enggak kebayang klo bola harus kayak gimana. Dan, Voila ! akhirnya jadinya kayak gini, saya buat jadi papertoy mereka berdua, pake baju Barca dan nomor punggung Messi, Not bad. huh? :)

anw, Path papertoynya saya dapet dari Andin, teman sekampus saya. i'm a fan of her. Her blog, her creativity ;) kapan-kapan mungkin bisa saya ceritakan disini juga :p

Last, hope you enjoy this guys !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar