Jumat, 11 Mei 2012

Happy 4th Anniversaire Mayang dan Rangga !

Hiruk pikuk perayaan terasa sangat kental mengisi beberapa minggu di awal bulan Mei ini. Beberapa teman saya merayakan ulang tahunnya, Adik sahabat saya juga merayakannya (sekarang saya sedang dalam progres membuat kado ulang tahun untuknya ! <3 ), saya sendiripun dari kemarin mendapat banyak sekali ucapan dan kejutan kecil dari beberapa orang2 terdekat saya. Yep, saya sendiri juga merayakan ulang tahun di bulan ini. haha
Selain perayaan ulang taun, saya juga sibuk membantu kedua teman saya dari SMA ini, Mayang dan Rangga. Tepat hari ini mereka merayakan hari jadi mereka yang ke-4 (yay!), dan entah kenapa dua-duanya minta tolong saya untuk membantu menyiapkan surprise. dan untungnya sih, smua surprise nya berjalan sukses hihi

Beberapa bulan sebelumnya mayang udah wanti-wanti minta dibuatin scrapbook frame ke saya dengan tema Smurf. Mereka berdua tergila-gila sama smurf. Sedangkan saya nnton filmnya saja belum pernah. Well, okay, i'm trying actually. tapi hasilnya saya ketiduran di seperempat film awal (.__. )
Hahaha.

Hope you enjoy the smurf !







Happy for years smurfersary, Smurf and Smurfette  !


Packaging !


Taraaaa !

Anyway, saya juga membantu rangga membuat video untuk mayang. Go find here !
Longlast kalian berdua ya ! ;)


p.s. sebelum project untuk mayang , sebenarnya masih ada 2 projek yang belom sempet saya posting. So bad saya kehilangan cardreader saya dan selalu lupa untuk beli lagi. hihi silahkan tunggu di postingan selanjutnya ! :>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar