Sabtu, 16 Juni 2012

39 Things I Love About You



14th is red-Letter-day for us.
Saya bukan termasuk yang merayakan Anniversary di tiap bulan, kadang bahkan lupa sudah bulan ke berapa. Oke, kami berdua rajin menghitung di awal. 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan. Tapi lewat dari angka 10 kami sudah mulai malas menghitung karena sudah lebih dari jumlah jari kami :)

Saya membuat perbedaan untuk Anniversary kali ini. Saya menghitung. dan saya memberi hadiah. Hadiah kecil yang mungkin enggak terlalu penting, tapi jadi meaningful karena bulan depan kami bakal nggak akan merayakan anniversary kami bersama. hihi.

jadi, saya buat ini:

39 Things I Love About You
 untuk 39 bulan anniversary kita.
( honestly i can't stop in 39. i'll tell you for the rest, Dear )

I love you. Much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar