Rabu, 18 April 2012

Go get you own adventures ! ;)





am a big fan of Up! Movie, and yep ! Carl frederickson dan Ellie menginspirasi scrapbook frame saya kali ini. Berawal dari sama-sama jadi fans Charles F. Muntz sampai akhirnya mereka jatuh cinta dan menikah dan sama-sama punya cita-cita buat having a trip to paradise Fall, tempat charlez Muntz tinggal. sayangnya adalah, Ellie keburu meninggal sebelum bisa dapetin cita-citanya buat pergi berdua ke paradise fall. Sedih :'(

Yang menginspirasi saya adalah kata-kata Ellie di surat terakhirnya, "Thank you for the grand adventure. Now it is time for you to live a new story! "

see ? Buat Ellie, Adventure mereka bukanlah sekedar pergi ke south america ataupun Paradise Fall, Tapi keseluruhan perjalanan cinta mereka itu Adventures.
Teman saya, Ridwan, Kali ini meminta saya untuk membuatkan hadiah untuk pacarnya. Mereka bilang mereka suka pergi, kemana-mana, hunting foto berdua dan cari tempat-tempat baru. Jadi, lagi-lagi based on love story-nya Ellie dan Carl, saya tuangkan ide itu dalam sebuah scrapbook.

so, Go get your own adventures !

2 komentar:

  1. halo Tissa
    sy tertarik dg scrapbook yg kamu buat.
    kebetulan sy juga senang scrapbooking tapi manual.
    Itu kamu pake digital yaa ?
    Karya kamu lucu-lucu dan segar :)

    BalasHapus
  2. Halo, terimakasih sudah mampir :) iya itu saya desain digital, tapi kemudian saya cetak dan susun sendiri :)

    BalasHapus