Jumat, 23 Maret 2012

Sheila :)

Pesanan kali ini saya dapet dari Gadis, temen saya waktu di SMA :)
Dia berminat waktu lihat hasil notebook saya buat Niki kemarin, trus akhirnya dia pesen buat sahabatnya (yang juga temen SMA saya), Sheila :D

Request khusus dari Gadis adalah dia mau di notebooknya segala hal tentang sheila, Katty perry, dan tentang persahabatannya mereka. Akhirnya saya buat konsepnya jadi semi majalah gtu desainnya :D
Dengan gambar Katty perry, baju-baju, sepatu, tas dan kosmetik di halaman pertamanya :3 trus dihalaman kedua saya punya foto-foto sheila yang dikolase, dan di halaman terakhir ada ucapan dari gadis buat Sheila :D

Covernya sendiri saya bikin gambar2 simpel dan warna-warni. sebagian gambarnya saya gambar sendiri dan sebagiannya saya dapet dari beberapa koleksi gambar :)
intinya, saya bikin covernya warna-warni dan ceria, just like Sheila, Cheering & full of happiness ;) 








Sheila's notebook

Sheila and her notebook ;)

 as simple as that, tapi semoga aja meaningfull buat Sheila sama Gadis ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar