Kamis, 22 Maret 2012

I heard you like Masquerade :)

Awal bulan lalu saya dapat pesanan untuk bikin Wedding Gift. Dan ditengah pengerjaannya, saya ternyata kebingungan mau gimana konsepnya. Kebetulannya adalah pas itu saya lagi muterin lagu-lagu panic! at the disco di playlist saya trus langsung kebayang video clip-nya "I write sins not tragedies" yang di dalemnya ada scene di bagian brides nya dan 'sekelompok sirkus' nya Brandon Urie. Clown, Acrobats, Jugglers, Tightrope walkers, kostum dan topeng dicampur sama Kue-kue, undangan, juga Gaun nikah. Saya pernah ngebayangin pesta pernikahan lucu kayak gitu, semua tamu undangannya pake topeng-topeng lucu di luar dress dan jas meraka ;)

Dan karena kebetulan scrap ini untuk wedding gift dan Wedding Means couple ! dan saya suka sekali bikin sesuatu yang bertema untuk wedding couple. Yak ! jadi kenapa enggak ambil tema Masquerade-nya om Brandon Urie buat tema wedding scrap kali ini ? Walaupun Sayang sekali nggak mungkin semua tokoh-tokoh sirkus dan pawai itu saya masukin ke dalam satu frame kecil ini. Jadi saya ambil bagian 'topeng'nya aja, dan sedikit lace biar lebih kerasa wedding-nya. nuansa coklat biar sesuai sama frame nya yang juga warna kayu :)

Kemudian, yang paling saya suka adalah bagian kata-katanya :

Venus with V,
Uranus with U,
I like Coffee 
Just like I love You

Whatcha think ? ;)
saya dapet bocoran sedikit kalo si cewek ternyata pecinta kopi sekali, jadi saya minta tolong pacar saya untuk bikinin kata-kata lucu untuk di masukin di dalam scrapnya ;)
Karena rasanya agak timpang kalo cuma ada 'gombalan' dari si cewek tapi si cowok nggak ada, akhirnya saya minta buatin kata-kata untuk si cowok yang kebetulan adalah fotografer,


 sky is blue
sun is shine
if i take a pict of you,
Would you be mine ?

hihihi lucu kan ?  it's rhyme and I really love 'em both !


Overall, saya puas karena pengerjaannya juga rada keburu-buru karena kurang dari seminggu tapi hasilnya tetep maksimal. Yang disayangin cuma saya nggak sempet bisa motret bagus karena scrapnya baru bisa saya selesein malem, dan pagi-pagi udah saya bungkus karena harus di bawa keluar kota. hihi

Thankyou, shinta ! thanks for scrapfting with us ! ;)

1 komentar:

  1. pas lihat langsung jatuh cinta sama konsepnya.


    menyenangkan menerimanya, Thanks Tissa and Shinta dkk . We Love it so much :D

    BalasHapus