Jumat, 17 Februari 2012

What do you think of it ? ;D

Halo !
saya baru saja menyelesaikan sebuah custom notebook untuk hadiah ulang tahun yang kebetulan adalah teman saya sendiri :D

Sama seperti notebook biasa yang biasanya dipake untuk kuliah ataupun sekolah. bedanya adalah covernya kita sendiri yang mendesain dan ada satu halaman (halaman paling depan) yang isinya berupa ucapan ucapan ulang tahun dari teman-teman. kinda cute, huh ? ;)

here it is !

 le notebook


Watcha think ? ;)
saya sendiri lumayan puas sama hasilnya. Selain itu, saya juga membungkus notebook itu sendiri. Karena kebetulan yang ulang tahun cewek , jadi saya percantik pake lace.  ew, Pretty. huh ? ;)


Le wrapping

 Niki and her gift ;)

Berminat ?
Boleh di order ke saya langsung :D
hehehehe. Nice day, everyone !








Tidak ada komentar:

Posting Komentar