Jumat, 31 Desember 2010

Hello, December . be nice , right ? :)

aku suka bulan desember . aku suka hujan bulan desember . aku suka skaten yang ada di bulan desember . aku suka malem taun baru di penghujung bulan desember . aku suka euphorianya . rasanya kayak bulan desember itu 'kita banget'. walaupun aku gabisa jelasin knapa bisa gtu .
mmm oke , mungkin bisa jelasin sedikit :p

minggu kedua bulan desember , aku sama dia pertama kali ketemu :) walaupun kita masih sama-sama ga tertarik buat kenalan lebih jauh .
suatu hari dibulan desember , pertama kali kmu ngajak aku keluar buat jalan bareng dan yah begitulah desember dengan hujannya yang ge pernah absen , kita kehujanan di bulan desember itu. aku akuin aku suka hujan, tp hari itu aku jadi suka banget hujan . aku suka kehujanan sm kmu :)
penghujung bulan desember aku baru mulai nyadar hari-hari desember yang sering kita lewatin bareng, udah mau slesei . aku suka desember taun itu , semua orang bilang aku jadi lebih ceria . dan aku tau itu semua karena kamu :)
detik terakhir bulan desember waktu itu aku berharap , bulan desember berikutnya aku masih tetep ceria. karena kmu :)

ini udah lewat 2 taun dari desember itu , aku masih sama kamu . walaupun taun ini harapanku jadi lebih sederhana .
desember tahun ini kita tutup barengan dengan jalan berdua nnton kembang api . aku tanya apa make a wish mu, kamu nggak mau kasih tau . tapi aku nggak perlu tau punya mu , aku cukup tau aku berdoa biar taun2 berikutnya aku bisa ngabisin taun baru ketawa sama kamu . pengharapannya lebih sederhana dr yang dulu .
karena dengan segala kesibukan dan perasaan yang udah berubah dari taun-taun dulu itu , hari terakhir bulan desember itu rasanya egois klo aku masih minta harapan yang sama :)

klo masih ada desember berikutnya , desember berikutnya aku minta apa ya ? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar