Senin, 23 Mei 2011

welcoming new (chair) member :3

saya sedang kedatangan kursi baru di studio saya daan it's kinda cute begitu di tata di sudut studio saya yang akhir-akhir ini sedang sangat berantakan (._. ) hahahaha
Dan sangat sangat sangat tidak sabar buat foto disanaaa ! <3
sayang sekali saya belum sempat buat siap siapin konsepnya .
but check it out ada beberapa foto yang udah smpet make studio saya dan kursi baru nya , aaah envy sih saya nya malah belom sempet foto tapi gapapa deh , yang ini jugaa saya suka foto-fotonyaa :3

Photobucket

for Teknik Elektro '07 yearbook


Photobucket

for Molay Military Uniform Division product photos


dan ini beberapa shoot yang saya ambil dari sudut lain studio saya , not to bad :)

Photobucket

for Teknik Elektro '07 yearbook

Photobucket

'How are you' concept yang gagal tapi saya suka fotonya :3


another time bakal saya susulin foto-foto lainnya ! :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar