Minggu, 12 September 2010

studio project :3

hari ini saya beres2 rumah . sekalian kepikiran buat sedikit ngotak ngatik studio aja sih .
habis studio saya agak agak mirip kandang sih berantakan gtu -_-
krna berbagai faktor sih yang mulai dr bahan-bahan maket yang bertebaran dimana mana . yang karton lah, kayu balsa lah , lem lah dan sebagai nya barang2 yang membawa penderitaan selama masa studio -_-
trus juga karna studio saya agak besar dan berantakan tadi , orang2 dirumah saya jadi banyak yg 'nitip' barang di situ -_-"

kemaren saya bolak-balik percetakan sebelum pada tutup lebaran ini, tapi berhubung udah terlalu deket lebaran , jadi belom selsei smua deh ngerombaknya , kepotong lebaran buat makan ketupat sm sholat ied ditambah silaturahmi . haha
hari ini bru selesei . sedikit tapi :3 haha
tapi ya lumayanlah udah enggak begitu mirip kandang ayam .

Photobucket

salah satu sisi dinding sayap barat studio saya

Photobucket

dikutip dari kata2nya julia Morgan :3

Photobucket

sisi studio sayap timur konsepnya 'vintage'

Photobucket

ini content yang ada di sayap timur :3 telpon kuno ( tiga2nya hadiah ulang taun ) poster kuno (dapet dari pasar triwindu solo wktu hunting :3 ) boneka teddy bear ( dari mole !) sama kamera kuno (dari ngaduk2 barang barangnya papah boy)

Photobucket

ini kamera kuno favorit saya . kamera+standingnya :3

jadi , konsep studionya di bagi dua . sayap timur emang sengaja di bikin vintage berhubung saya suka banget ngumpulin barang2 kuno -_- dan semakin lama semakin sadar klo barang kuno nya udah agak numpuk banyak, bngung mau ditaroh dimana . haha
pertamanya sih mau semuanya sekalian dibikin vintage , kuno semua gtu . tapi apa daya karena keterbatasan biaya dan material , jadi terpaksa di bagi dua . yang barat lebih modern , semuanya main graphis aja sih :3 terutama karena di bagian barat ada rak2 buku , meja gambar pluus kertas2 yaudah deh jadi hasilnya memang modern tp agak rustic gtu kesannya karena di bagian plafonnya cuma semen gtu blom smpet di cat dan segalam macem. tp lucu sih saya suka , keliatan lebih artistik aja gtu haha :3
Buat posternya sendiri itu aku susun susun dr hasil foto2 selama ini , klo diliat sih fotonya biasa aja , cuman begitu disusun gini agak jadi lebih bagusan aja dikit :3
hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar