Senin, 13 September 2010

and yeah (now) this is our adventure. right ?

Hari ini saya baca blog nya dia dan menemukan bagian ini : http://moledemolay.blogspot.com/2008/12/im-so-happy.html
Dan saya tau itu buat siapa . bukan buat saya pasti nya . yaiyalah , di tanggal itu , aku dan dia belom ketemu .☺
Ehm, jadi Dia adalah kakak kelasnya di fisip , yang kebetulan dia pernah jatuh cinta sm cewek itu . dibilang cemburu sih enggak , toh itu kan sblm kita jadian.
Yang membuat tulisan ini rasanya miris adalah , setelah sekian lama aku dan dia sama sama , kita udah jarang banget nemuin yang seperti ini sekarang . seperti tulisan blog diatas . dimana suatu momen bener-bener bisa bikin kita terkesan , merasa bahagia , tergila-gila dan rasanya nggak bisa tdur , bagaimana momen tersebut bisa begitu membekas dan dituliskan dalam sebuah blog , diary, ataupun status di jejaring sosial seperti yang sedang trend sekarang . Bagaimana momen tersebut di ekspresikan dalam bentuk sesuatu , dikenang bukan hanya dalam ingatan , tp diabadikan dalam sesuatu .
Pada wktu ini, aku dan dia udah nggak seperti itu . pada wktu ini , mengekspresikan cinta dalam bentuk kayak gtu menurutku , apalagi dia , rasanya udah bukan masa nya. Fase itu sudah kita lewati jauh. Yang ada sekarang adalah bagaimana kami mempertahankan kebersamaan kita masing-masing dari kejenuhan yang semakin lama semakin merengsek masuk .
Dulu, kita masih antusias pergi ke tempat-tempat aneh di setiap wktu kencan kami. Hujan-hujanan bareng, nnton kembang api, naik bianglala di Sekaten, pasar ngasem, ke sundaymorning cuma buat beli balon biru atau sekedar nongkrong di café dan nnton film. selalu Ketawa waktu perang-ngasih-eskrim-ke-muka, dia yang selalu narik aku smbil lari di escalator yang kosong, atau berusaha ngejatuhin aku dr motor tingginya .
Sampai detik ini kami masih ketawa sama-sama , Nonton film kayak orang pacaran lain , sms dan telpon di waktu kangen .
dia masih selalu bilang aku sayang kmu , yang kadang aku respon dengan biasa aja karena memang sudah begitu seringnya kata itu terdengar di antara pembicaraan-pembicaraan kita.
Tapi sekarang ini kita terlalu lelah buat antusias di setiap pertemuan kita , lelah buat mikir kemana kita harus pergi hari ini, lelah mencari tempat tempat baru untuk mengukir kenangan baru
Dengan begitu banyaknya kegiatan kami sekarang dan kesukaan kami sekarang, ketemu disela-sela kesibukan adalah suatu hal yang paling ditunggu-tunggu. just it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar