Kamis, 09 September 2010

Candi Boko. Chasing Sunrise !

hari terakhir puasa , rata2 orang udah pada mudik . kebetulan taun ini , saya nggak mudik pas hari lebarannya . saya mudik setelah lebaran . waktu orang2 justru balik dr mudik . ngelawan arus balik jadinya .

nah , berhubung nggak mudik dan kebetulan nggak kedatengan sodara . otomatis deh nganggur gur gur pol -_-"
terus datanglah Bryan , Ayu dan Andre menyelamatkan waktu saya . Pagi ini sehabis shubuh mereka ngejemput saya pagi-pagi, rencananya buat motret Sunrise di candi Boko . sayangnya , rencana ngejar Sunrise-nya sedikit gagal karena udah keburu terbit mataharinya.
silahkan menikmati sedikit foto nya :) ehem anyway, makasih ya buat Andre yang udah bikin senam jantung selama nyetirin mobil tadi -_-"


Photobucket

telat dapetin matahari terbit

Photobucket

Photobucket

ini candi boko-nya

Photobucket

tolong jangan hiraukan jidatnya

Photobucket

bryan dan andre di smping saya :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar