Sabtu, 04 Juni 2011

Hallo, Tyas ;)

Sebenernya itu pribadi punya temen saya, Tyas, dan pacarnya. Jadi ceritanya mereka ini Long distance Jogja surabaya , dan beberapa waktu lalu waktu dia sempet buat ke jogja, dia ngeluangin waktunya buat bikin 'oleh-oleh' ini buat pacarnya.

Waktu pertama kali dikasi liat saya nggak interest , ya gimana kan itu buat pacarnya. saya kira nggak akan ngefek buat saya. tapi berhubung penasaran ya saya tonton juga. 20 menit video itu (dan agak berlebihan ngasih jeda2nya lama banget yang katanya sengaja dibikin kayak gtu biar penasaran) saya baru nyadar. film ini 'waw' banget buat saya. yang selama nonton saya sempet speechless dan hampir nangis (HAMPIR, YAS, HAMPIR). keseluruhan video sih standar. setting tempat dan konsep yang di usung juga udah biasa buat saya. tapi speechless loh.

di awal waktu videonya mau diputer , dia smpet bilang "aku malu tissa, soalnya videonya nggak keren". waktu itu saya cuma nanggepin dengan biasa aja dan dengan perasaan yang biasa aja.

klo buat saya sehabis nonton, masalahnya bukan keren nggak keren. tapi masalah nya "jiwa" . klise sih, tapi iya, videonya punya jiwa. Bisa jadi ini pendapat subyektif saya karena banyak faktor. Karena saya temen deketnya dia dari smp dan terikat perasaan yang kuat sama dia dari lama (asik bahasanya ), karena saya tau banget kronologisnya mereka pacaran dari awal smpe skarang ini , karena gimanapun saya belom pernah liat temen saya seniat ini bikin kayak gini buat cowok, dan karena kalo saya nggak bilang bagus nanti dia bisa bisa ngambek trus saya di jampi jampi pake bungkusan isi 10 cicak hidup -_____-"

hahahaha

intinya adalah saya terkesan sama video ini . spontan. apa yang dia bilang disitu semuanya spontan. dan, well , dari hati :)

aaaah bisa dipastikan saya melting di tempat klo saya yang jadi pacarnya dan dapet video kayak gtu dari pacar saya atau dari siapapun yang saya sayang :')

hahahaha .

just , Happily ever after you, dear . Kamu HARUS bahagia sekarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar