Rabu, 03 Oktober 2012

Hello Again ! :D

Halo !
Nyaris 2 bulan saya vakum dari kehidupan yang penuh lem, kertas, gunting dan cutting pad karena harus melewati halangan rintangan membentang (baca: Kerja praktek), and yay I'm back ! ;)
Dan selama vakum saya agak-agak terharu karena malah begitu banyak orang yang ngehubungin saya dan minta dibuatkan scrap. Well, sayang sekali di bali saya memang 'sengaja' tidak menyentuh laptop untuk mendesain scrap. Kerja praktek saya ternyata menuntut saya untuk lebih setia sama 3d dan denah ketimbang benda-benda lucu seperti renda dan pita :") Maafkan dia yang Insecure hahahaha
Jujur saya kangen sekali selama di Bali menyentuh gunting dan kertas, bekerja di studio saya. Makanya begitu pulang dari Bali (dan langsung disambut dengan pesanan segambreng) saya jabanin kerjain semua pesenan. And here we go!

RIZA





Got this 'playful' theme For Riza. I really Love how this Tosca and Shocking pink met anyway :D Untuk wrappingnya as usual saya selalu pakai Lace dan tali dan *drumroll* NEW hangtag yay !





MERLYN



well, jadi ceritanya Merlyn 'menemukan' saya lewat Instagramnya kak Claradevi dan minta dibuatkan notebook dengan theme yang sama : fashion ! Jelas saja saya langsung tertarik setengah mati dan semangat bikin di sela-sela tugas saya yang segambreng :") 2 notebook ini semua pesanan merlyn, dan punya tema yang sama. Bedanya untuk yang notebook yang diatas khusus untuk dia, jadi semuanya adalah girl's stuff dan untuk notebook dibawah adalah untuk Rio, her boyfie. Jadilah untuk Rio saya menggabungkan segala aksesoris cewek dan cowok :D


RIO





Yak ! inilah Beberapa pesanan Notebook dalam sebulan terakhir ini di sela-sela hecticnya skripsi, laporan kerja praktek, dan studio saya (yay! akhirnya saya skripsi juga hiks! ). So, Whatcha think guys ? yang tertarik boleh catch me up di FLOVEMOGRAPHY. place your order 1-2 weeks before. thanks for Scrapfting with us ! :D

3 komentar:

  1. kak, salam kenal,
    mau tanya dong, kalo scrapbooking digital itu ake software apa? tlg dibalas ya kak. makasiih..

    BalasHapus
  2. Halo :D
    itu cuma pake photoshop aja kok :D

    BalasHapus
  3. kak mau tanya berapaan harga scrapbookingnya ?

    BalasHapus