Sabtu, 28 Januari 2012

Dari sketsa jadi hadiah :D

Ayah saya suka sketsa. Tipe sketsa 'quick sketch' yang bakal selesei dalam waktu 5-10 menit aja. Walaupun kadang kalau punya waktu lebih baru beliau bakal duduk disana sekitar setengah jam buat sketsa, tapi biarpun gtu tetep aja hasilnya 'quick sketch'. tipe sketsa yang garisnya sangat rough dan ngasal. Ayah saya bilang sketsanya pake feeling. Awal masuk kuliah saya sempet ngikutin gaya gambar ayah saya dan oke,  jangan tanya hasilnya -___________________-

Nah, dari situ saya punya ide buat ngebikin sesuatu dari sketsa beliau. Terutama karena saya lagi bingung mau ngasih apa buat hadiah ulang tahun ayah saya bulan januari ini. Dengan modal nekat dan dibantu banyak sama pacar saya, akhirnya sketsa tersebut saya bikin jadi sebuah dompet dan tas laptop. Not bad sih buat hasilnya, walaupun mungkin klo ada lebih banyak waktu saya pengen banget bikin hadiahnya jadi lebih sempurna. hehehe.

yep, this is it !


sketsa gereja blendug, semarang. untuk tas laptop nya :D


sketsa Pertokoan malioboro, Yogyakarta. untuk dompetnya


Both. Tas laptop dan dompet nya.


Semua sketsa original dari ayah saya. Watcha think, huh ? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar