Rabu, 16 November 2011

Olgels, her birthday and her new-brown-gift-thingy

Yes, i am. melarikan diri dari padatnya tugas dan kuliah, akhirnya saya bikin projek hadiah ulang taun untuk teman saya : Olga Elisa ! she's kind of creative and artsy-friend in college. i love her classic-shoulder height-straight-hair that make her look simple but gorgeous hahaha :3

Dan berangkat dari her classic-shoulder height-straight-hair yang memberi kesan simpel nan klasik tadi (?) jadilah saya memilih warna coklat dengan pigura kayu dengan finishing doff. biar keliatan lebih klasik dan lebih 'olga' hehe :p

untuk content di dalamnya saya juga pilih nuansa coklat, dari old-newspaper, jepit kayu, kancing, pita dan stripes background.  Hopefully, she will love this present. yang walaupun sempat telat 2 hari karena pas mau dikasih kacanya malah sempat pecah .__. (kecerobohan saya, abaikan). so here it is ! hadiah ulang taun dari saya dan teman-teman. Tiki, Mayang, Syinthia, Anggi, Novi :)




find the right design and material for the frame, buttons, background, paper, ribbon, etc.


Say hello for  the birthday girl :)





Happy Birthday, Olga :D stay gorgeous and be more creative !
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar