Jumat, 07 Oktober 2011

Play with your own letter :3

ada kuliah asik di semester 5 ini, Teknik komunikasi Arsitektur. Semacam kuliah yang isinya cuma layout-ing dan desain grafis aja. lucu sekali, seharusnya tiap semester ada kuliah ini karena tugas-tugasnya semacam pengalihan yang menyenangkan dr tugas-tugas kuliah lain :3

Tugas pertama kita itu bikin tipografi, sebelumnya saya udah sangat familiar dengan yang namanya tipografi, tapi buat benar-benar menyentuh ya baru di mata kuliah ini. Asik sekali mendesain dengan huruf itu walaupun saya nggak jago, beberapa karya teman-teman saya banyak yang bagus, sayangnya saya nggak punya file nya jadi nggak bisa di post. hiks mungkin lain kali lah ya :3

tugas kali ini mengharuskan kita untuk buat tipografi dengan media kertas A4 berwarna putih (dan memang harus putih!), dengan 3 jenis font berbeda. no picture, no shape. play with your typhography :)

jadi ini punya saya, karena saya lagi nggak ada ide dan suntuk sm tugas Akses, jadi saya bikin ini :


"Hand-in-hand towards a better future, better world"
Dipersembahkan buat mereka yang memiliki kemampuan yang berbeda dengan kita, yang memiliki kemampuan luar biasa yang bisa Survive dengan segala keterbatasan mereka. we called it Difable :)

saya sendiri sebenernya punya banyak alternatif cuma akhirnya yang saya kirim yang ini, hahaha saya masih butuh kritik dan saran dan ini tugas saya yang pertama dan saya akui belum terlalu bagus (.__. ) 
tapi ini masih tugas pertama,masih banyak tugas-tugas asik TKA lain nya :) Yey, Fun is more !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar