Kamis, 18 Agustus 2011

HBD Hegar ! :D

teman baik saya ulang tahun dan saya sedang enggak punya banyak waktu buat cari hadiah di luar, alhasil saya buatin yang paling gampang aja hahaha scrapbook dan pop-up buat ucapannya :p

bedanya dari biasanya adalah, biasanya saya buat sendiri bukunya. tapi berhubung waktunya nggak keburu dan penjahitnya lagi penuh , jadi akhirnya saya beli Journal kecil dari mas ojan :D hand-made juga loh dia sendiri yang bikin bahkan sampai di sablonan kain buat sampulnya, semua original desain dari mas ojan :) saya titip beli dari temen saya andin yang kebetulan deket sama mas ojan :D
FYI, saya belajar bikin scrapbook juga karena terinsipirasi blognya mas ojan hoaaa pokoknya dia cool deh B)

dan menurut saya hadiah yang dibuat sendiri itu lebih kerasa 'spesial' dan 'orisinil' jadi, TARAAA !

gini nih hasilnya :


Journal yang dibeli dari mas ojan B)


dan ini halaman pertamanya :D

pop-up-nya ! yaaay :D

hahaha saya masih newbie sekali jadi blom ada apa-apanya dan belom jago -___- jadi maklum lah ya huhu
jadi sambil belajar dan berharap semoga ilmu saya nambah terus horeee :D
have a nice day everyone !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar